Love, Life Heaven View larger

Love, Life Heaven

New product

“Buku ini sebenarnya juga menggambarkan tentang bioetika yang diutarakan secara populer. Saya berharap, sesudah membaca buku ini, para pembaca dapat ikut mensosialisasikan kebutuhan seseorang untuk diperlakukan secara baik yang memberikan kedamaian kepada dirinya menjelang kematiannya dari keluarga tercinta.”

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 58,000.00

“Buku ini sebenarnya juga menggambarkan tentang bioetika yang diutarakan secara populer. Saya berharap, sesudah membaca buku ini, para pembaca dapat ikut mensosialisasikan kebutuhan seseorang untuk diperlakukan secara baik yang memberikan kedamaian kepada dirinya menjelang kematiannya dari keluarga tercinta.” (Prof. Dr. Meutia Hatta Swasono – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Pendidikan dan Kebudayaan)
“Tulisan Elisa Herman ini mencerminkan sebuah ketulusan dalam pengabdian profesinya sehingga ia mampu mencurahkan pengalaman hidupnya dalam buku Love, Life, Heavenyang disusun secara runtut, sederhana, dan mudah dipahami oleh siapa saja yang membacanya.” (Ir. H. Joko Widodo – Gubernur DKI Jakarta)

“Buku yang ditulis Elisa ini memberi sudut pandang khusus dari keadaan sakit dan menghadapi kemungkinan ajal. Pengalaman dan kajian Elisa terhadap pasien di buku ini dapat menjadi bahan kontemplasi bagi para pembacanya.” (Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, Sp.P(K), MARS, DTM&H, DTCE – Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Kemenkes RI)
“Tiada artinya air mata yang jatuh di pusara sebagai ungkapan rasa cinta. Pengalaman hidup Elisa Herman membuka mata hati kita untuk melihat kematian dalam perspektif yang tidak biasa. ‘Mengantarkan’ kematian orang-orang yang dicintai dengan sukacita dan damai. Buku yang sangat inspiratif, mampu membantu kita berpikir serta bertindak dengan cara yang berbeda dalam menyikapi kehidupan dan kematian.” (Andy F. Noya – Host Kick Andy)

“Kisah dalam buku ini sangat menginspirasi dan jadi pembelajaran bagi kita supaya hidup bahagia serta mempertahankannya dengan selalu berbuat kebaikan. Harapannya kita dapat mengakhiri kehidupan ini dengan suatu keutamaan, yaitu masuk surga.” (dr. Zaenal Abidin, M.H.Kes. – Ketua Umum PB IDI)

“Elisa Herman is a gifted writer and angelic human being. Her informative books inspire the reader to be the best person she can be and convey hope, patience, and love. Both of her books are must-reads!” (Barbara Lodge – Author and Attorney inLos Angeles, California, USA)

ISBN978-602-1279-04-5
PenulisElisa Herman
PenerbitPenebar Plus
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!