Tasawuf dan Ihsan View larger

Tasawuf dan Ihsan

New product

Apa itu penyucian jiwa (tazkiyat al-nafs/tashawwuf)? Benarkah tasawuf sesat (bidah)? Apa pendapat para sahabat, fukaha, dan ulama tentangnya?

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 46,000.00

Sebuah Metode Menyucikan Diri dan Pencapaian Akhlak Sempurna

Apa itu penyucian jiwa (tazkiyat al-nafs/tashawwuf)? Benarkah tasawuf sesat (bidah)? Apa pendapat para sahabat, fukaha, dan ulama tentangnya? Berbeda dengan ulasan lainnya, buku ini berhasil menegaskan kedudukan tasawuf sebagai sarana mencapai kesempurnaan jiwa.

Syekh Kabbani juga menyuguhkan dengan gamblang sejarah tasawuf sebagai “antivirus” kebatilan dan kezaliman. Tasawuf kerap muncul sebagai gerakan protes menentang kebobrokan moral masyarakat dan penguasa, dengan aneka penyimpangan dan ketimpangannya. Tasawuf bukan semata pergerakan ke dalam diri, bukan melulu ikhtiar penyucian jiwa yang hampa dari semangat sosial. Tasawuf adalah pergerakan batin yang melahirkan kepedulian sosial.

Buku ini tak hanya menjelaskan tasawuf sebagai jalan mencapai maqam ihsan. Banyak panduan yang bisa Anda petik, banyak pula inspirasi untuk meraih kesucian hati dan akhlak tertinggi.

ISBN978-979-1275-675
PenulisSyekh M. Hisyam Kabbani
PenerbitSERAMBI
Ukuran15 x 23 cm
Halamanx + 220
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!