Ide Pemanfaatan Ruang Bawah Atap View larger

Ide Pemanfaatan Ruang Bawah Atap

New product

Jika Anda memiliki ruang bawah atap atau biasa disebut loteng yang tidak terpakai maka Anda dapat membuat ruang yang unik dengan sedikit perencanaan dan imajinasi. Salah satu contohnya, Anda dapat membuat ruangan di bawah atap rumah menjadi sebuah gym, kamar serbaguna

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 65,000.00

Tingginya harga lahan permukiman menyebabkan sebagian masyarakat tidak mendapat kesempatan untuk membangun rumah yang luas dan lebar. Hal tersebut memunculkan ide kreatif para desainer dan penghuni rumah untuk memanfaatkan ruang-ruang dalam desain bangunan terbatas. Salah satunya yaitu membangun area ruang bawah atap.

Jika Anda memiliki ruang bawah atap atau biasa disebut loteng yang tidak terpakai maka Anda dapat membuat ruang yang unik dengan sedikit perencanaan dan imajinasi. Salah satu contohnya, Anda dapat membuat ruangan di bawah atap rumah menjadi sebuah gym, kamar serbaguna, taman bacaan dan ruang koleksi, ruang tamu, atau ide dekorasi ruangan di bawah atap rumah yang lain yang akan menjadi ruangan favorit Anda.

Dengan demikian, Anda harus mencari informasi sebanyak mungkin tentang cara mendekorasi rumah minimalis. Dalam buku ini disajikan beberapa desain tata ruang di bawah atap yang berfokus pada konsep interior dan penataan furnitur di dalam rumah. Untuk menciptakan suasana rumah yang baru di tahun yang baru, Anda harus mencobanya. Selamat mendesain!

ISBN978-979-661-260-4
PenulisAndie Arif Wicaksono, dkk
PenerbitGriya Kreasi
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!