Aku Menunggumu Kau Menjemputku View larger

Aku Menunggumu Kau Menjemputku

New product

Kisah-kisah nyata tentang proses menunggu sang penggenap jiwa dalam buku ini membuat kita tersentuh, apa lagi dalam prosesnya banyak sekali godaan baik dari dalam diri sendiri maupun dari lingkungan. 

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 550,000.00

Menunggu, satu kata yang sering dihindari oleh orang banyak. Apalagi menunggu sang penggenap jiwa, waktu yang sebentar serasa lama, bahkan serasa seumur hidup bagi sebagian orang, khususnya perempuan. Namun sesungguhnya, dalam masa menunggu itu banyak hal yang bisa diperbuat; bisa digunakan untuk memperbaiki diri sehingga jodohmu di sana insya Allah sedang memperbaiki diri juga, bisa digunakan untuk mengejar impian yang selama ini kamu dambakan, bisa digunakan untuk menyeleksi calon pasangan seperti yang kamu inginkan nantinya, dan lain sebagainya. Satu hal lagi yang sering terlupakan, menunggu dalam ketaatan jauh lebih baik daripada bersama dalam kemaksiatan.

Kisah-kisah nyata tentang proses menunggu sang penggenap jiwa dalam buku ini membuat kita tersentuh, apa lagi dalam prosesnya banyak sekali godaan baik dari dalam diri sendiri maupun dari lingkungan. Namun, perjuangan dalam proses menunggu sang pangeran untuk menjemput tidak akan pernah sia-sia. Yakinlah bahwa ketika kamu menunggu dalam kebaikan maka dia akan menjemputmu dalam kebaikan pula.

Profil Penulis : @nikahbarokah merupakan akun instagram dengan followers yang cukup besar (334 ribu followers). Penulis sudah sering menulis dalam blog pribadi maupun blog organisasi. Sehingga, konten sangat kuat dan menyentuh bagi yang membaca karyanya.

ISBN9786026358141
Penulis@nikahbarokah
PenerbitWahyu Qolbu
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

30 other products in the same category

Product successfully added to the product comparison!