Bersahabat Dengan Ajal View larger

Bersahabat Dengan Ajal

New product

“Buku ini memberikan suatu pengalaman hidup yang nyata, penuh perhatian, dan penuh makna sehingga kita bisa mengerti arti sesungguhnya dalam menjalani proses kehidupan.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 67,000.00

Inilah sebuah memoar pribadi, kisah nyata yang inspiratif, penuh makna, dan sangat menyentuh hati sehingga jangan sampai terlewatkan sedikitpun.

Buku yang sangat bagus dan harus dibaca oleh khalayak umum, khususnya para praktisi kesehatan. Belajar ketulusan, keikhlasan, dan kekuatan doa. Semoga doa kita didengar oleh-Nya dan mendapatkan keputusan terbaik dari segala ketentuan-Nya.”
(Harni Koesno – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia Periode 2008—2013)

“Buku karya Elisa Herman ini mengajak kita untuk membayangkan seperti apa keindahan surga. Beragam pengalaman indah dan juga mencekam, terutama saat Elisa Suherman berkarya di Amerika Serikat. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa yang ia tuturkan dengan kalimat-kalimat yang mengalir. Elisa mendampingi beberapa lansia di penghujung hayatnya. Elisa sanggup memperkaya khazanah iman pembaca bahwa ada kehidupan yang indah di alam selanjutnya sejauh kita menanam banyak kebajikan di dunia ini.”
(Maria Etty – Wartawan, Penulis, dan Guru Jurnalistik)

“Buku ini banyak bercerita tentang pengalaman pribadi selama menjalankan tugas panggilan kemanusiaan dalam profesinya sebagai seorang perawat. Cerita nyata yang dituliskan dengan bahasa yang jelas, mudah dicerna, dialog-dialog yang dirangkai begitu manis dan sangat religius. Semoga buku ini dapat menginspirasi pembaca dalam bidang keperawatan, kedokteran, dan kesehatan.”
(dr. Rama Tjandra, Sp.OG.)

“Buku yang sangat bagus dan harus Anda baca karena kisahnya begitu menyentuh hati.”

(Nathalia Sunaidi – Pakar Hipnoterapi dan CEO Roterdam Residence)

“Buku ini sangat luar biasa! Layak untuk dibaca karena banyak sekali pembelajaran yang dapat diacungi jempol. Dalam menghadapi perjuangan hidup yang tidak pernah berhenti, setiap hambatan bila direfleksikan secara mendalam merupakan tantangan yang harus dihadapi. Sangat beruntung kita memiliki pengalaman nyata dari Elisa. Semua bisa menjadi pembelajaran dan penguatan bagi banyak orang.  Selamat Elisa teruskan perjuanganmu!”

(Yetty Irawan)

Kisah nyata yang mengharu biru. Sebuah pelajaran yang akan selalu menuntun kita semua untuk selalu ingat akan pesan-Nya. Semoga kisah ini bisa menambah wawasan para pembaca tentang orang-orang yang sedang sekarat dan kritis khususnya manula agar kita lebih memahami serta mampu membahagiakan mereka sebelum ajal datang menjemput. Percayalah, akan ada secercah harapan di balik siklus kehidupan yang berputar baik di dunia maupun kehidupan setelah kematian. “Pasien terminal atau kritis sangat membutuhkan perawatan dan pendampingan, yaitu kebutuhan psikis dan emosional seperti perhatian dan kasih sayang dan tidak hanya kebutuhan

ISBN978-602-8661-85-0
PenulisAnastasia Elisa Herman
PenerbitPenebar Plus
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!