Shalawat Untuk Jiwa View larger

Shalawat Untuk Jiwa

New product

Rp‎ 60,000.00

Dua harta manusia yang paling berharga yaitu uang dan waktu. Bedanya, kalau uang tidak ada bisa kita cari lagi, tetapi waktu yang sudah berlalu tidak akan bisa kembali.

Coba Anda ingat-ingat, berapa banyak waktu yang terlewat begitu saja tanpa terasa. Misalnya, ketika terjebak macet. Ketika melamun membayangkan masa lalu atau mencemaskan masa depan.

Bagaimana kalau ternyata ada hal yang sangat bermanfaat untuk mengisi waktu-waktu tersebut? Bagaimana kalau dengan melakukannya, Anda bisa semakin dekat dengan kasih sayang Allah SWT dan Rasul-Nya?

Ya, selalu ada waktu untuk bershalawat. Dan, buku ini mengupas semua manfaat shalawat untuk kehidupan sehari-hari. Dijamin, semakin sering bershalawat, semakin meningkat pula kualitas hidup Anda.

****

Bacaan shalawat ternyata berlimpah manfaat. Ditulis dengan pendekatan psikologi yang renyah membuat buku ini pas untuk membantu pengembangan diri yang lebih bahagia dan penuh makna.
Baca dan praktikkan.
Jamil Azzaini
Inspirator Sukses Mulia, CEO Kubik Group, dan Founder Akademi Trainer



Saat membaca buku Mbak Rima, tiba-tiba saya melihat video klip dengan pertanyaan, Apa yang akan Anda katakan kepada Rasulullah saw jika saat ini beliau masih hidup?

Dan..., saya hanya bisa menitikkan air mata. Betapa saya sudah menyia-nyiakan shalawat selama ini. Bacalah buku ini, dan praktikkan. Seperti saya juga mulai mempraktikkannya sekarang ini.
Indra Noveldy
Relationship Coach

ISBN9786021036341
PenulisRima Olivia
Penerbittransmedia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!