Buku Saku Terapi Spiritual View larger

Buku Saku Terapi Spiritual

New product

“Pada hari itu tidak ada gunanya harta dan anak. Kecuali orang-orang yang datang menghadap Allah dengan hati yang sehat.”

(al-Syu‘arâ’: 88–89)

Buku karya ulama-psikolog klasik ini menawarkan cara tepat mengatasi aneka problem spiritual, mencegah hawa nafsu agar tidak mengganggu, dan mengobati penyakit batin yang terlanjur menjangkit akibat menuruti hawa nafsu tersebut.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 30,000.00

Pengobatan spiritual ini “diramu” dari ajaran Al-Quran dan sunnah, yang kemudian disajikan sebagai resep-resep ampuh untuk menghancurkan virus-virus rohani sekaligus menjaga kesehatan lahir dan batin. 

Kehadiran buku ini ibarat cermin, setiap hari kita memerlukannya untuk berkaca diri. Setiap kita membuka dan merenungkan isinya, ia memantulkan nasihat untuk kita terus berbenah.

Mengobati penyakit rohani tentu tidak sama dengan mengobati penyakit jasmani. Dalam mengobati penyakit jasmani, inisiatif mungkin bisa muncul dari orang lain, tetapi dalam mengobati penyakit rohani diperlukan tekad dari si penderita sendiri. Buku ini tepat untuk membangkitkan tekad sekaligus menyuguhkan cara mengobatinya.

Rohani yang sakit adalah pangkal segala macam krisis dalam kehidupan manusia.

—Prof. Dr. Abu Hanifah

ISBN978-602-1687-41-3
PenulisIbnu al Jauzi
PenerbitZaman
Ukuran13 x 19 cm
Halaman152
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia
Weight0,121

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!