New KAWRUH JIWA: Warisan Spiritual Ki Ageng Suryomentaram View larger

KAWRUH JIWA: Warisan Spiritual Ki Ageng Suryomentaram

New product

Melalui bukuKAWRUH JIWA ini, Anda akan menyelami wejangan-wejangan Ki Ageng secara menyeluruh, mulai dari soal baik-buruk (awon-sae), akidah pembebasan, hingga cinta kasih tanpa pamrih. Selain itu, dibahas pula perkara yang lebih praktis mengenai pekerjaan dan kehidupan berkeluarga.

More details

3 Items

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 115,000.00

Ki Ageng Suryomentaram adalah seorang spiritualis pembaharu dalam olah kebatinan Jawa, salah satu pemikir terbesar yang pernah dimiliki Nusantara. Pemikirannya yang universal menjangkau banyak jiwa hingga Presiden Soekarno pun berguru kepadanya. Kawruh Jiwa merupakan rangkuman pengetahuan yang lahir dari pengalaman hidup beliau, uraian mendalam tentang hakikat jiwa dan rasa manusia. Empat puluh tahun lebih beliau meneliti kedalaman rasa, hingga melahirkan pengetahuan yang jernih untuk memahami manusia apa adanya, menuntun sesamanya agar sanggup memahami rasa dalam dirinya sendiri dan orang lain tanpa balutan citra, yang ikhlas berdamai dengan segala hal tanpa penghakiman, yang mengerti hakikat pengabdian kepada Gusti Yang Mahasuci.

Melalui buku ini, Anda akan menyelami wejangan-wejangan Ki Ageng secara menyeluruh, mulai dari soal baik-buruk (awon-sae), akidah pembebasan, hingga cinta kasih tanpa pamrih. Selain itu, dibahas pula perkara yang lebih praktis mengenai pekerjaan dan kehidupan berkeluarga.

Merunut jejak pemikiran Ki Ageng, penulis mengajak Anda untuk membebaskan diri dari kungkungan rasa subjektif yang senantiasa gelisah karena sibuk menilai, menyambut hidup dengan damai tanpa kepura-puraan. “Saiki, kene, ngene, aku gelem. Sekarang, di sini, dalam keadaan seperti ini, aku menerima apa pun sepenuh hati.”

PenulisMuhaji Fikriono
PenerbitJavanica

Specials products

No specials at this time.

Follow us on Facebook

25 other products in the same category

Product successfully added to the product comparison!