Tafsir Wangsit Siliwangi dan Kebangkitan Nusantara View larger

Tafsir Wangsit Siliwangi dan Kebangkitan Nusantara

New product

Kebangkitan Nusantara – ngadegna Pajajaran Anyar – telah diprediksi oleh Prabu Ragamulya Suryakancana ketika sisa-sisa pasukan Pajajaran mundur ke arah Selatan pada 1579. Tersurat dalam Wangsit Siliwangi, kebangkitan itu akan terjadi setelah empat jalan lima kali seratus tahun.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 75,000.00

Kebangkitan Nusantara – ngadegna Pajajaran Anyar – telah diprediksi oleh Prabu Ragamulya Suryakancana ketika sisa-sisa pasukan Pajajaran mundur ke arah Selatan pada 1579. Tersurat dalam Wangsit Siliwangi, kebangkitan itu akan terjadi setelah empat jalan lima kali seratus tahun. Bila dunia memandang prediksi hancurnya menara kembar WTC, New York, sebagai ramalan spektakuler dari Nostradamus, maka tak kalah spektakulernya adalah apa yang diprediksi Prabu Siliwangi terakhir itu. Periodesasi Sejarah Nusantara sejak kedatangan orang Eropa (kebo bule) sampai dengan Raja Panyelang, membuktikan kredibilitas dan kecermatan prediksinya.
 
Dua isu mutakhir seperti proyek jembatan membelah bumi dan pemaksaan penyeragaman keyakinan, jauh hari telah diprediksi Prabu Siliwangi. Kebangkitan Nusantara yang gilang-gemilang dalam prediksi Prabu Suryakancana akan terjadi setelah berlangsungnya Perang Kalasirna, didahului kemunculan Budak Angon dan Budak Janggotan. Dalam memprediksi   Prabu Siliwangi dan Nostradamus – menggunakan bahasa yang multitafsir. Nostradamus  menuangkannya dalam bentuk kuatrain, Prabu Suryakancana dalam tuturan pantun. Percaya atau tidak, titik awal kebangkitanmenurut perhitungan siklus sinusoida akan dimulai pada 2017 mendatang.
ISBN 9786027926257
PenulisENANG ROKAJAT ASURA
PenerbitIIMAN REAL
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!