Bertanam Sayuran Organik di Halaman Rumah View larger

Bertanam Sayuran Organik di Halaman Rumah

New product

Ungkapan “let food be your medicine and medicine be your food” menggambarkan jika kita ingin selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, konsumsilah makanan yang bergizi, sehat, dan aman. Produk yang memenuhi ketiga ciri tersebut umumnya dihasilkan secara organik.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 38,500.00

Ungkapan “let food be your medicine and medicine be your food” menggambarkan jika kita ingin selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit, konsumsilah makanan yang bergizi, sehat, dan aman. Produk yang memenuhi ketiga ciri tersebut umumnya dihasilkan secara organik. Sayangnya, harga produk organik, termasuk sayuran organik, di pasaran relatif mahal. Untuk menyiasatinya, kita bisa menanam sayuran organik di halaman rumah. Keterbatasan area halaman rumah pun tidak menjadi masalah karena bertanam sayuran organik bisa dilakukan menggunakan berbagai wadah, termasuk wadah bekas.

Dalam buku ini dipaparkan cara praktis bertanam sayuran organik di halaman rumah yang terbatas menggunakan wadah bekas, pot, dan polibag. Dipaparkan juga cara bertanam secara vertikultur dan akuaponik. Selain itu, dituturkan juga cara menyemai benih. Semua bahasan disampaikan secara praktis dan sederhana sehingga dapat dengan mudah dipraktikkan di rumah. Let’s grow your own!

ISBN979-006-554-3
PenulisTetty Yulliawati
PenerbitAgroMedia Pustaka
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!