15 Sayuran Organik Dalam Pot View larger

15 Sayuran Organik Dalam Pot

New product

Bertanam sayur tidak harus dilakukan di lahan yang luas. Namun, tanaman sayur pun bisa dikreasikan di lahan yang sempit dengan menanamnya dalam wadah khusus seperti pot konvensional, polibag, hingga rak-rak vertikultur.

More details

3 Items

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 54,000.00

Bertanam sayur tidak harus dilakukan di lahan yang luas. Namun, tanaman sayur pun bisa dikreasikan di lahan yang sempit dengan menanamnya dalam wadah khusus seperti pot konvensional, polibag, hingga rak-rak vertikultur. Selain memudahkan dalam perawatan, menanam sayuran dalam pot juga bisa menghemat lahan dan dapat dipindahtempatkan sesuai keinginan.

Sistem penanaman seperti ini juga memberikan beberapa keuntungan di antaranya dapat dipanen segar sesuai kebutuhan, menghasilkan sayur yang sehat dan berkualitas karena pupuk yang digunakan berupa pupuk organik, jenis sayurannya pun bisa disesuaikan dengan selera, serta hasil panen tidak hanya untuk konsumsi sendiri, tetapi bisa dijadikan sumber pendapatan tambahan.

Buku ini hadir sebagai panduan menanam 15 sayuran di pot secara organik, mulai dari pembibitan hingga panen. Selain itu, disajikan juga info dan tips singkat tentang komoditas sayuran yang ditanam.

ISBN979-002-619-6
PenulisYati Supriati | Ersi Herliana
PenerbitPenebar Swadaya
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Follow us on Facebook

30 other products in the same category

Product successfully added to the product comparison!