Halaman Organik View larger

Halaman Organik

New product

Urban farming telah menjadi tren dunia hingga beberapa dekade ke depan. Selain itu, isu climate change sudah semakin meluas sehingga masyarakat menjadi lebih memperhatikan lingkungan dengan perlakuan organik.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 87,000.00

Urban farming telah menjadi tren dunia hingga beberapa dekade ke depan. Selain itu, isu climate change sudah semakin meluas sehingga masyarakat menjadi lebih memperhatikan lingkungan dengan perlakuan organik. Kelak memiliki taman sayuran organik akan lebih bergengsi dibandingkan dengan memiliki taman tanaman hias. Pasalnya, urban farming dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang melakukannya, because they make difference.

Konsep grow your own merupakan cara terbaik untuk mengonsumsi bahan makanan yang sehat dan berasal dari hasil kebun sendiri sehingga lebih segar. Filosofi hidup sehat “healthy lifestyle” tersebut dapat menjadi alasan utama bagi Anda untuk mulai mengubah taman rumah menjadi taman sayuran organik.

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis dalam merancang, membuat, dan merawat Halaman Organik. Melalui buku ini, penulis menjelaskan step by step memanfaatkan halaman dan setiap sudut rumah dengan berbagai teknik menanam menggunakan perlakuan organik dan memperhatikan kesehatan lingkungan. Tidak hanya itu, buku ini dilengkapi beragam kreativitas dalam mengolah limbah rumah tangga. Selamat mencoba!

ISBN979-006-481-0
PenulisSoeparwan Soeleman & Donor Rahayu
PenerbitAgroMedia Pustaka
Halamanvi + 162 hlm
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia
Width19
Length24

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!