6 Jurus Bertanam Cabai Bebas Hama dan Penyakit View larger

6 Jurus Bertanam Cabai Bebas Hama dan Penyakit

New product

Bertanam cabal sebenarnya terbilang mudah. Namun, akhir-akhir ini serangan hama dan penyakit sering kali "menghantui" petani sejak proses penyemaian hingga pascapanen. Tingkat serangannya pun tidak dapat diprediksi.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 65,000.00

Bertanam cabal sebenarnya terbilang mudah. Namun, akhir-akhir ini serangan hama dan penyakit sering kali "menghantui" petani sejak proses penyemaian hingga pascapanen. Tingkat serangannya pun tidak dapat diprediksi. Di beberapa daerah, tingginya serangan hama dan penyakit ini dapat menyebabkan penurunan produksi hingga gagal panen. Terlebih, jika penanaman dilakukan pada saat musim hujan, serangan penyakit dapat dipastikan akan meningkat. Sementara itu, pada musim kemarau dan pancaroba, biasanya kerusakan tanaman lebih banyak disebabkan oleh serangan hama.

Bagaimana cara menekan tingkat kerusakan hama dan penyakit yang menyerang cabai? Apa saja yang perlu dilakukan agar tanaman berproduksi optimal?

Pastikan Anda mendapatkan jawabannya dalam buku yang ditulis oleh seorang pakar dan peneliti cabai varietas tahan penyakit ini. Semoga dapat membantu Anda dalam mengatasi hama dan penyakit di lapang. Selamat membaca!

ISBN979-006-351-2
PenulisDR. Neni Rostini. Ir.Ms.
PenerbitAgroMedia Pustaka
Ukuran17 x 24 cm
Halamanvi + 166 hlm
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!