Agar Cinta Terawat Indah di Rumah Kita View larger

Agar Cinta Terawat Indah di Rumah Kita

New product

Perbedaan merupakan tabiat manusia. Suami dan istri tidak mungkin sama persis dengan pasangannya dalam hal watak, akhlak, keinginan, dan gagasan. Kenyataannya jenis kelamin berbeda saja sudah menjelaskan bahwa suami dan istri itu tidaklah sama.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 36,000.00

Perbedaan merupakan tabiat manusia. Suami dan istri tidak mungkin sama persis dengan pasangannya dalam hal watak, akhlak, keinginan, dan gagasan. Kenyataannya jenis kelamin berbeda saja sudah menjelaskan bahwa suami dan istri itu tidaklah sama. Oleh karena itu, hal lumrah didapati perselisihan ditengah rumah tangga.

Meskipun perselisihan merupakan bumbu berkeluarga, tidak berarti perselisihan itu ditoleransi untuk selalu ada. Dalam rumah tangga saleh yang dibangun di atas ketakwaan, suami-istri mengenal hak dan kewajiban masing-masing. Keduanya tidak akan menjadikan perselisihan di antara mereka sebagai benih perpecahan biduk rumah tangga. Bahkan perselisihan membuat ikatan keduanya semakin erat dan kuat, serta memberinya pemahaman dan kesadaran tentang arti cinta.

Buku ini dihimpun dan disunting oleh Amatullah bin Abdul Muthalib, pengawas bidang keakhwatan laman Maktabah al Masjid an-Nabawi asy-Sarif Madinah. Paparan dalam buku ini meliputi :

  • Bekal-bekal Merajut Mahligai
  • Saat membina mahligai
  • Mengatasi Guncangan Mahligai
  • Merawat Buah Mahligai
  • Nasihat bagi pemimpin Mahligai
PenulisAmatullah Bin Abdul Muthalib
Ukuran14 cm x 20 cm
Halaman296 Halaman
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!