Kultum: Kuliah Tujuh Menit - Mengubah Kehidupan dan Kebahagiaan View larger

Kultum: Kuliah Tujuh Menit - Mengubah Kehidupan dan Kebahagiaan

New product

Buku ini berisi kisah-kisah yang menginspirasi dan menggugah jiwa. Kisah yang tidak bermaksud menggurui, tetapi ingin mengajak dialog bersama Anda untuk mendapatkan inspirasi selama tujuh menit. Tujuh menit? Ya, tujuh menit. Dengan tujuh menit Anda akan mendapatkan inspirasi darimana saja Anda membacanya.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 35,000.00

Buku ini berisi kisah-kisah yang menginspirasi dan menggugah jiwa. Kisah yang tidak bermaksud menggurui, tetapi ingin mengajak dialog bersama Anda untuk mendapatkan inspirasi selama tujuh menit. Tujuh menit? Ya, tujuh menit. Dengan tujuh menit Anda akan mendapatkan inspirasi darimana saja Anda membacanya. Karena itu, ketika Anda membaca buku ini bayangkanlah Anda sedang menjadi salah satu tokoh yang mendapatkan pencerahan. Insya Allah dengan demikian, Anda akan mendapatkan kebahagiaan. Melalui buku ini akan muncul kembali suatu rasa ‘kebanggaan’ dan ‘kesadaran’ bahwa Islam sebenarnya adalah sebuah tuntunan keberhasilan yang sempurna dan kini semakin terbukti bahwa semua kebenaran dan ilmu pengetahuan adalah mengarah “ke sana.†Hasilnya kelak akan tercipta sebuah ‘bangunan’ karakter manusia yang andal (khairu ummah) sebagai sebuah sumber daya yang maha penting untuk kemajuan dan kemakmuran bumi. Diharapkan agar Anda dapat mempelajari secara terus-menerus ketinggian ilmu dan kebenaran Islam yang terdapat pada Al-Qur’an yang didukung dengan Sunnah Rasul.

“Tulisan dalam buku ini meskipun singkat, tetapi dapat menajamkan sisi emosi dan spiritual. Buku ini selain kaya informasi juga menggugah semangat dan menambah kecintaan serta ketaatan kepada Sang Khaliq.â€Â Ary Ginanjar Agustian Penulis Buku Best Seller ESQ

ISBN979-978-013-177-4
PenulisRudiyanto SW
PenerbitRaih Asa Sukses
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!