99 FENOMENA MENAKJUBKAN DALAM ALQURAN View larger

99 FENOMENA MENAKJUBKAN DALAM ALQURAN

New product

Mana dulu yang diciptakan, pendengaran atau penglihatan? Mengapa daging babi dicptakan lalu diharamkan? Mengapa Allah ciptakan air laut asin, sementara sungai, danau, dan tanah Allah buat airnya tawar?

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 69,000.00

Mana dulu yang diciptakan, pendengaran atau penglihatan? Mengapa daging babi dicptakan lalu diharamkan? Mengapa Allah ciptakan air laut asin, sementara sungai, danau, dan tanah Allah buat airnya tawar? Untuk apa jasad Fir‘aun Allah perlihatkan? Apa istimewanya rayap, semut, nyamuk, bahkan alalat? Apa kata sejarah tentang kaum ’Ad, Tsamud, dan kaum Sodom? Bagaimana efek sabar dan memaafkan bagi kehidupan? Bagaimana shalat menjadi pertolongan dan apa pengaruhnya bagi kesehatan? Mungkinkah doa mengubah takdir?

 

Temukan jawaban itu semua dalam buku ini.

 

99 Fenomena Menakjubkan dalam Al-Quran mengungkap banyak sekali fakta menarik yang terdapat dalam Al-Quran dari berbagai ilmu pengetahuan: sejarah, psikologi dan fisiologi, biologi, geografi, fisika, fauna, sosial, kesehatan, makanan dan gizi, serta astronomi. Ditulis dengan gaya bahasa yang mengajak kita berpikir, menyandingkan ayat-ayat Allah dalam Al-Quran dengan ayat-ayat-Nya di alam raya, membaca buku ini semoga menjadikan kita ulul albâb, yang berpikir dan meyakini Al-Quran sebagai kitab yang tak ada sesuatu pun di dalamnya kecuali kebenaran.

ISBN978-602-1337-61-5
PenulisNurul Maghfirah
PenerbitMIZAN PUBLISHING
Halaman240 halaman
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!