DIALOG MALAIKAT MAUT DENGAN PARA NABI A.S. View larger

DIALOG MALAIKAT MAUT DENGAN PARA NABI A.S.

New product

Buku ini, mengajak kita untuk “menyusuri” ragam kondisi makhluk menemui sang Khalik. Penggambaran yang rinci menjadikan buku ini sebagai “tontonan” dan tuntunan untuk menemani perjalanan hidup.

More details

Rp‎ 69,000.00

Malaikat Maut meminta izin kepada Tuhannya untuk mengunjungiYaqub. Maka, ia diizinkan. Malaikat Maut pun datangmenemuinya. Yaqub berkata kepadanya, Wahai MalaikatMaut, aku bertanya kepadamu demi Dia Yang Menciptakanmu;apakah engkau telah mencabut nyawa Yusuf sebagaimana orang-orang yang telah kaucabut nyawanya? Ia menjawab,Belum.….

 

Itulah cuplikan salah satu  percakapan Ya’qub a.s dengan Izrail a.s., sang Malaikat Maut. Lebih jauh, Dr. Musthafa Murad dalam buku ini mengetengahkan:

  • Percakapan dan atau kedekatan Izrail a.s. dengan Adam a.s., Idris a.s., Nuh a.s., Ibrahim a.s., Ya’qub a.s., Yusuf a.s., Musa a.s., Daud a.s., Sulaiman a.s., dan Muhammad Saw.; yang mengisahkan peristiwa agung dan penuh hikmah.  
  • Kisah akhir hayat 13 sahabat Nabi Saw., antara lain Salman r.a. , Bilal r.a., dan Hanzhalah r.a.; serta 22 tabiin, antara lain Umar bin Abdul Aziz, Abdullah bin Mubarak, dan Al-Syafi‘i.
  • Uraian tentang cara-cara meraih husnul khâtimah.
  • Uraian tentang tingkatan sûul khâtimah (akhir hayat yang buruk), sebab-sebabnya dan cara selamat darinya; juga uraian dan kisah tentang nikmat dan siksa kubur.

Melalui buku ini, kita diajak “menyusuri” ragam kondisi makhluk menemui sang Khalik. Penggambaran yang rinci menjadikan buku ini sebagai “tontonan” dan tuntunan untuk menemani perjalanan hidup.

ISBN9786023850044
PenulisDR. MUSTHAFA MURAD
PenerbitNOURA BOOKS PUBLISHING
Halaman352 halaman
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!