Travelling Ala Orang Kantoran View larger

Travelling Ala Orang Kantoran

New product

Buku ini membahas kendala dan keuntungan traveling ketika masih muda belia dan ketika usia sudah cukup tua. Dibahas juga masalah-masalah keuangan yang umumnya dialami karyawan,

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 58,000.00

Kapan sebaiknya traveling? Saat masih muda dan tenaga masih kuat? Atau saat sudah pensiun, ketika waktu dan uang lebih tersedia?

Buku ini membahas kendala dan keuntungan traveling ketika masih muda belia dan ketika usia sudah cukup tua. Dibahas juga masalah-masalah keuangan yang umumnya dialami karyawan, pola pikir karyawan yang membuat dirinya tidak bisa traveling dan tidak punya tabungan, kiat sukses mengumpulkan uang untuk traveling, dan cara merencanakan traveling murah meriah yang tidak menguras kantong.

Buku ini juga mengulas 12 destinasi menarik di Indonesia dan Asia dengan biaya terjangkau, lengkap dengan itinerary dan perhitungan biayanya. Anda bisa menghemat waktu dan biaya perjalanan, serta terhindar dari liburan yang membosankan. Ayo, tunggu apa lagi? Susunlah rencana perjalanan selama Anda masih punya penghasilan, bisa menabung, dan ada kesempatan.

ISBN978-602-03-2027-4
PenulisMaria Fransiska Merinda
PenerbitGramedia Pustaka Utama
Ukuran13.5 x 20 cm
Halaman224 hal
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!