MISYKAT AL-ANWAR: RELUNG-RELUNG CAHAYA View larger

MISYKAT AL-ANWAR: RELUNG-RELUNG CAHAYA

New product

Buku ini merupakan kompilasi dari hadis-hadis qudsi pilihan yang diterjemahkan dari 3 kitab: 110 Hadis Qudsi, Misykat Al-Anwar, dan Futuhat Al-Makkiyyah.

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 60,000.00

Buku MISYKAT AL-ANWAR: RELUNG-RELUNG CAHAYA ini adalah kompilasi dari hadis-hadis qudsi pilihan yang diterjemahkan dari 3 kitab: 110 Hadis Qudsi, Misykat Al-Anwar, dan Futuhat Al-Makkiyyah. Dua kitab terakhir adalah karya seorang ulama sufi terkemuka, Muhyiddin Ibn ‘Arabi q.s.

Bagi penggemar buku-buku tasawuf, nama Ibn ‘Arabi bukanlah nama yang asing. Beliau adalah seorang alim yang genius sekaligus filsuf yang pemikirannya hingga kini menjadi kajian ilmiah. Pemikirannya yang tampak kontroversial justru menjadi daya tarik tersendiri.

Perhatiannya yang tak lepas dari masalah-masalah ketuhanan meniscayakan ketaklepasannya pula dari hadis-hadis qudsi yang banyak mengandung pesan-pesan ruhani dari Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Lebih dari 200 hadis qudsi yang terkandung di dalam buku ini diharapkan menjadi sumber inspirasi yang mengandung kekuatan dahsyat nur cahaya Ilahi bagi umat manusia, khususnya kaum Muslim Indonesia.

ISBN978-602-8648-11-0v
PenulisWisnu Nugroho
PenerbitIIMAN REAL
Halaman278 halamanv
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!