MUKHTAR AL-AHADITS:TELAGA KEARIFAN SANG NABI View larger

MUKHTAR AL-AHADITS:TELAGA KEARIFAN SANG NABI

New product

Buku ini berisi himpunan pilihan hadis-hadis Nabi Saw. yang telah diakui validitas atau kesahihannya. Memuat lebih dari 1.500 hadis yang dipilih dan diseleksi dari tujuh kompendium atau himpunan hadis sahih

More details

Warning: Last items in stock!

Rp‎ 100,000.00

Sesudah Al-Quran, Sunnah Nabi Muhammad Saw. adalah sumber-kedua ajaran-ajaran agama Islam. Sunnah Nabi terdiri atas ucapan, perilaku atau tindakan, dan persetujuan Nabi Saw. yang disuguhkan dalam bentuk hadis-hadis Nabi Saw. dan menjelaskan ihwal berbagai doktrin Islam dan praktik yang diamalkan dalam kehidupan umat Islam. Ilmu tentang Sunnah Nabi adalah ilmu yang paling tinggi, paling dibanggakan, dan paling luhur kedudukannya sesudah ilmu tentang Kitab Suci Al-Quran. Betapa tidak! Sunnah Nabi bersumber dari seorang manusia suci yang berbicara bukan berdasarkan hawa-nafsunya sendiri, melainkan berdasarkan wahyu Allah yang diturunkan kepadanya.

Buku di tangan pembaca ini berisi himpunan pilihan hadis-hadis Nabi Saw. yang telah diakui validitas atau kesahihannya. Memuat lebih dari 1.500 hadis yang dipilih dan diseleksi dari tujuh kompendium atau himpunan hadis sahih (al-kutub as-sittah) karya para ulama ahli hadis terkemuka, buku ini bagaikan sebuah telaga kearifan Nabi Saw. yang mampu memuaskan dahaga umatnya dalam kehidupan duniawi dan ukhrawi. Selain itu, buku ini juga mengandung hal-hal sangat krusial atau penting yang diperlukan oleh kaum Muslim sebagai panduan dalam mengarungi kehidupan individual dan sosial yang baik di antara sesama umat manusia.

ISBN978-602-8648-13-4
PenulisSayyid Ahmad Al-Hasyimi Al-Mishri
PenerbitIIMAN REAL
Halaman562 halaman
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!