Cahaya Iman dari Bilik Tahanan View larger

Cahaya Iman dari Bilik Tahanan

New product

Rp‎ 32,500.00

Penjara merupakan tempat yang digunakan untuk menahan orang-orang yang mendapatkan hukuman, namun tidak selamanya menjadi tempat penyiksaan, tetapi terkadang justru menjadi tempat lahirnya karya-karya yang mencerahkan. Penjara yang gelap gulita justru menghasilkan karya yang bisa memberi cahaya bagi umat manusia. Sebab, tempat hanyalah sekedar tempat. Di mana pun tempatnya, jika ditempati pejuang yang mempunyai cita-cita yang mulia dan pikiran yang merdeka, maka di situlah akan lahir karya-karya yang luar biasa.

Said Nursi adalah salah seorang pejuang yang menghasilkan karya yang luar biasa di dalam penjara. Selama seperempat abad beliau hidup dalam pengasingan dan penahanan, namun sekitar 130 risalah yang tidak kurang dari 6000 halaman telah dihasilkan. Salah satu dari risalah tersebut adalah buku yang ada di hadapan Anda.

Buku ini berisi sejumlah persoalan keimanan yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, terutama narapidana yang sedang mendekam di dalam penjara. Sebab, jika hidup ini tidak didasari dengan iman, maka hidup akan terasa sempit meski berada dalam istana. Apalagi jika sedang menjalani hidup sebagai tahanan, tentu akan lebih menyengsarakan. Sebaliknya, jika hidup ini tercerahkan dengan cahaya iman, maka hidup anda akan terasa lapang meski berada di dalam penjara.

Dengan buku ini, pembaca akan mendapatkan pencerahan iman yang sangat bermanfaat dalam memahami makna dan hakikat hidup, sehingga kebahagiaan akan selalu menyertai kapan pun dan di mana pun berada, insya Allah..!

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!