Keajaiban Al Quran dan Rahasia Kalimat Tauhid View larger

Keajaiban Al Quran dan Rahasia Kalimat Tauhid

New product

Rp‎ 99,500.00

Membicarakan keajaiban al-Quran rasanya tak pernah habis. Mulai dari keindahan kata, kedalaman makna, dan kebenaran prediksi-prediksinya terus-menerus dikaji. Penemuan-penemuan tersebut masih terus berlangsung hingga kini, seiring berkembangnya ilmu pengetahuan.
Buku ini membahas keajaiban al-Quran yang agung. Dari semua keajaiban itu, penulis menyimpulkan bahwa keajaiban al-Quran bermuara pada pengukuhan keesaan Allah swt., yaitu kalimat lâ ilâha illallâh, sebagai puncak tertinggi dari memahami kandungan makna al-Quran.
Ditulis oleh Imam Fakhruddin ar-Razi (1150―1210 M), seorang ulama sekaligus ilmuwan kebanggaan umat Islam. Semasa hidupnya, ia mengarang beragam tema kitab, mulai dari tafsir, kimia, matematika, hingga psikologi. Kitab Tafsîr Mafâtih al-Ghaib dan al-Firâsah adalah dua di antara puluhan karyanya yang melegenda.
Mengenal Islam mustahil tercapai tanpa mengenal Allah swt. Mengenal Allah berarti harus mempelajari hakikat kalimat tauhid. Melalui pendekatan tafsir yang komprehensif, buku ini tersaji dengan baik dan mudah dibaca bagi siapa pun.

ISBN978-623-90042-0-0
Penulis Imam Fakhruddin ar-Razi
PenerbitTuros Pustaka
CoverSoft Cover
LanguageBahasa Indonesia

Specials products

No specials at this time.

Product successfully added to the product comparison!